4th ECCENTS 2011

Written By lomba on Rabu, 01 Juni 2011 | 13.09

Sekilas tentang 4th ECCENTS 2011

Economics Events atau biasa disebut ECCENTS adalah event tingkat nasional berisi kajian keilmuan yang merupakan proker HIMA EP untuk mengaktualisasikan peran mahasiswa sebagai government control maupun agent of change. Acara ini terdiri dari Seminar Nasional, Research Competition tingkat Mahasiswa se-Indonesia dan Company Visit.

Dengan adanya Research Competition, peserta diharapkan mampu membuat suatu karya tulis riset yang bermutu dan berperan dalam pengembangan ilmu ke depannya untuk menyalurkan bakat mahasiswa di bidang karya tulis ilmiah. Kegiatan ini juga diharapkan mampu berperan positif bagi pengembangan kualitas Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan se-Indonesia dengan metode kompetisi kapasitas keilmuan masing-masing delegasi Perguruan Tinggi di Indonesia. Melalui kegiatan Company Visit peserta mengetahui secara langsung manajemen dan operasional perusahaan yang dikunjungi.

Keseluruhan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik internal Universitas Airlangga dan hubungan eksternal dengan universitas – universitas di Indonesia yang mengikuti kegiatan ini, khususnya Ilmu Ekonomi.


Project Officer 4th ECCENTS 2011 with all crew
Faried Dwi Desianto


Kegiatan :
1. Call For Paper dengan tema Kemandirian Energi bagi Perekonomian Nasional
2. Warming Up Party
3. Company Visit dan Field Trip
4. Student in Action
5. Gala Dinner
6. Dialog


Blog Resmi 4th ECCENTS 2011 <<<
Jangan lupa, follow twitter lomba indonesia untuk mendapatkan update postingan dari lomba indonesia

Tidak ada komentar: